Sabtu, 01 November 2014

TAKUT SAMA NENEK

TAKUT SAMA NENEK


           Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Sebelumnya ane minta maaf atas tulisan ini,bukan maksud ane menjelekkan orang yang ada dalam tulisan ini,ane sekedar mengingatkan bahwa sehebat apapun manusia pasti akan takut jika mendengar kata-kata orang tua terlebih nenek-nenek.
hehehehehh...


 Setelah sekian lama ga nulis jadi kepikiran buat nulis,soalnya secara ga sengaja ane ngeliat membaca perdebatan dua orang yang fanatik tentang 2 orang tokoh super di Indonesia.

kejadian tertulis di suatu jejaring sosial yang pasti kita semua tau,ya FACEBOOK namanya
Perdebatan tersebut berhenti setelah masuk salah seorang yang mungkin bosan dengan perdebatan-perdebatan yang sering terdengar.

oya disini ane tidak memihak siapapun,tapi ane sempet berfikir dengan kata2 orang terakhir dalam gambar dibawah ini.
klik gambar untuk jelasnya

sekali lagi ane minta maaf kalo tulisan ane tidak berkenan dihati,ane cuma ingin mengingatkan,kalau memang kita tidak benar-benar tau dan mengerti permasalahannya lebih baik tidak usah banyak bicara,seperti yang di bilang nenek.
wassalam

0 komentar: