Selasa, 26 Juni 2012

CLOMANK - tentang kami

VIDEO KLIP BAND TERBARU ASAL KAMPUNG ANE
sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kesediaannya untuk berkunjung ke web ane.

 LIHAT SELENGKAPNYA
TENTANG KAMI
Kami... Pernah bermimpi
Tentang keinginan dalam hati
Kami... Slalu berkhayal
Semua kan jadi kenyataan
Bersama... Mari tunjukkan
kita pmuda punya impian
Bersama... kita takhlukan
Semua lawan yang coba menghadang
Kisah ini tentang kami
Yang ingin menggapai sebuah mimpi
Di kehidupan yang keras ini
Kami akan terus berkreasi
Kisah ini tentang kami
Yang ingin menggapai sebuah mimpi
Di kehidupan yang keras ini
Kami akan terus berkreasi
,,,,berkreasi,,,,dan berkreasi

Sengaja saya share video ini atas permintaan salah satu personil grup band yang masih baru(belum laku )di pasaran,,,,,hehehe
video ini berkisah tentang perjalanan 3 orang pemuda yang ignin berkreasi di bidang musik.
berikut ini adalah link downloadnya

semoga klip ini dapat menjadi semangat dan inspirasi untuk musisi-misisi/band baru yang ingin mewarnai musik indonesia dengan kreasinya masing-masing....
untuk kemajuan web ini saya harap pengunjung mau koment atu like facebook ane ataupun rate bintang yang ada diatas laman ini

0 komentar: