Selasa, 26 Juni 2012

17 TAHUN KEATAS

17 tahun keatas,konten khusus dewasa.
pernahkah anda menjumpai tulisan seperti diatas?
apa yang ada dibenak anda?
 BACA SELENGKAPNYA
yup....konten tersebut khusus untuk orang dewasa yang telah mencapai usia diatas 17 tahun(18,19,20,30....,etc).
tapi menurut ane kalau 17 tahun keatas itu salah.mengapa?
menurut pendapat ane kalau angka teratas adalah angka 1(satu) jadi kalau 17 tahun keatas yaitu 16,15,14,..........1
sebab ketika didapati suatu perlombaan,kompetisi dan sebagainya maka yang dianggap peringkat teratas ialah peringkat pertama(satu).
maaf ini cuma sekedar pertanyaan saya...yang saya rasa kalau kata-kata 17 tahun keatas itu tidak cocok untuk peringatan dalam konten-konten khusus dewasa....
menurut agan & sis bagaimana?.....
SEMOGA MENJADI BAHAN PERTIMBANGAN

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jawabannya simple.... (17 +) atau (17 tahun keatas) = misal kamu anak pertama (1) terus saya anak kedua (2), lebih tua dari saya, dan kamu berusia lebih atas dari saya.