Jumat, 22 November 2013

tahajud

"klik gambar untuk melihat jelas"
Dari tampilan gambar diatas ane hanya sekedar menyimpulkan.kalau ternyata banyak oarang yang melakukan shalat tahajud lantaran atas anjuran yang katanya orang pintar,padahal tanpa melihat keseharian orang tersebut ane bisa tau seluk beluk kelakuan pemilik akun facebook tersebut hanya dengan melihat di kronologinya,tapi anehnya hanya dengan tahajud sekali dia bisa tau segalanya....
dan ane rasa kejadian tersebut diatas bukan ini saja,masih banyak diluar sana yang masih mempercayainya (dukun).
Sorry,,,,jangan salah faham dulu,,,bukan ane mau menjelekkan,tapi sadarlah,,,,,shalat itu harus dengan hati ikhlas lillahi ta'ala bukan karena disuruh orang pintar....
Sekali lagi maaf,,,sejujurnya ane juga bukan ahli agama,tapi ane rasa ane tau mana yang baik dan mana yang buruk....
dan untuk kepentingan pengetahuan ane masalah tahajud ini,ane mohon komentarnya.
terimakasih

0 komentar: