Sabtu, 11 Agustus 2012

KEPOLOSAN SEORANG ANAK



KEPOLOSAN SEORANG ANAK

Ini adalah salah satu bentuk kepolosan seorang anak,dimana dya hidup dengan kedua orang tua yang selalu sibuk bekerja.sedangkan kesehariannya hanya ditemani dengan seorang pembantu.
turut prihatin sebenarnya melihat gambar dibawah ini,
tapi karena memang kebanyakan kita harus bekerja untuk kebahagiaan mereka(anak-anak kita),ya mau bagaimana lagi....
tapi untuk meminimalisir keadaan tersebut dimana anak lebih memilih pembantu ketimbang orangtuanya,maka ada baiknya jika kedua orangtua saling bergantian untuk menyempatkan sedikit waktunya untuk mereka(anak-anak kita).
misalkan memeriksa setiap kegiatan harian mereka setelah kita pulang kerja,,,paling tidak bertanya ''bagaimana sekolahmu hari ini?...''
dengan begitu mereka(anak-anak kita) akan merasa bahwa mereka selalu diperhatikan...
seekian saja yang dapat saya uraikan,maklum saya sendiripun demikian,,,,bahkan antara saya dan anak saya berbeda tempat tinggal (antar profinsi).tapi karena saya sering telpon dan menanyakan kabarnya,alhamdulillah semua baik-baik saja.

SEMOGA BERMANFAAT......

0 komentar: